Pardon, Wellcome To My Dream

that pretty baby was born on November

Nyctophilia Pluviophile Lipidoterophobia HAKUNA MATATA

Sunday, September 30, 2012

GARIS TUHAN

Begitu garis Tuhan
pasti namun penuh coba
seolah jalan tak berujung
terhampar di depan mataku

menilik kembali awal hadirku
aku bukan di tengah perjalanan ini
tapi dititik nun jauh disana
tanpa aku sadari, aku sudah melangkah jauh

tersandung dan jatuh sudah menjadi bagian
dalam perjalanan di garis ini
aku memang tidak beralas kaki
karena Tuhan mengajarkan aku untuk kuat berdiri

setiap kakiku melangkah
tidak lupa aku meyeru Tuhan didalam hati ku
agar Dia tahu
aku tidak pernah melupakannya
meminta-Nya untuk selalu membimbingku
seandainya aku tersesat
Tuhan selalu menjadi kompasku

terkadang terngiang di telingaku
jalanku masih panjang
sejauh mataku
seakan memang tidak berujung

namun
begitulah garis Tuhan.

pekanbaru, wednesday july 18 2012 9.51 pm

No comments: